Terkini

Novel 'The Handmaid's Tale' Raih Fiksi Terbaik Versi Goodreads

Jakarta - Situs Goodreads mengumumkan buku-buku terbaik versi mereka beberapa waktu lalu. Sekuel novel 'The Handmaid's Tale', 'The Testaments' pun terpilih menjadi fiksi terpopuler dan terbaik menurut Goodreads tahun ini.

Lebih dari 4,6 juta pengguna memilih 20 kategori buku termasuk misteri, thriller, nonfiksi, fiksi sampai romansa. Situs rekomendasi buku Goodreads itu menempatkan novel karangan Margaret Atwood itu di posisi pertama dengan raihan 98.291 pemilih.

"Penulis dan aktivis Margaret Atwood memenangkan penghargaan Fiksi Terbaik tahun ini untuk sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu untuk cerita klasik dystopia nya 'The Handmaid's Tale'," tulis situs Goodreads.


Buku ini mengambil cerita 15 tahun setelah nasib ambigu dari perempuan bernama Offred di negara teokratis Gilead. Ia menlanjutkan perjalanan gelapnya untuk meraih keadilan.

"Faktanya inspirasi Atwood untuk novel barunya berasal dari 'dunia yang telah kita tinggali'," lanjut Goodreads.

Di kategori yang sama, novel 'Normal People' Sally Rooney, 'Find Me' oleh Andre Aciman hingga 'Girl, Woman, Other' karya Bernardine Evaristo juga mendapat pengakuan sebagai Fiksi Terbaik di 2019.


Sumber : Detik 

Apa Reaksi Anda ?



Husna Alliyus Dwi Karisma (Pewarta)

Menjadi kaum urban sejak 2011 dan mengaku tidak menambah sesak ibukota.

Popular Post

NO COMMETNTS

LEAVE A REPLY