Terkini

Twitter Do Your Magic! Toko Buku di Inggris yang Sepi Kini Ramai Pembeli

Jakarta - Twitter do your magic, ungkapan itu berlaku juga bagi toko buku independen yang ada di Inggris. Ada toko buku yang tadinya sepi pembeli kini ramai dikunjungi dan buku-buku yang dijajakan pun banyak dibeli.

Petersflied Bookshop di Hampshire, Inggris, awlnya berkicau mengenai kondisi toko buknya. Ia menyebutkan toko buku tua itu sepi pembeli, lalu penulis fantasi Neil Gaiman pun me-retweet sampai jutaan pengikut menyadari keberadaan toko buku tersebut.




"Tumbleweed. Tidak ada buku yang terjual hari ini... Tapi 1.000 Poundsterling datang dalam waktu semalam. Itu benar-benar menyentuh," kicaunya seperti dikutip pada Kamis (16/1/2020).

Pria bernama John Westwood, 56 tahun, memiliki toko buku itu hasil warisan keluarganya. Ia pun mengaku tidak mengerti media sosial

"Itu membuat saya terkejut, saya tidak mengerti media sosial karena saya kuno tapi ketika Rob memanggil saya dan memberitahu saya angka-angka itu, saya terkesima," kicaunya.

Dari kicauan tersebut, Petersflied Bookshop kini menerima banyak pesanan buku online dan ratusan pesan di akun media sosialnya.


Sumber : Detik 

Apa Reaksi Anda ?



Husna Alliyus Dwi Karisma (Pewarta)

Menjadi kaum urban sejak 2011 dan mengaku tidak menambah sesak ibukota.

Popular Post

NO COMMETNTS

LEAVE A REPLY