Terkini

19 Buku Favorit Barack Obama Sepanjang 2019

Jakarta - Mantan Presiden AS Barack Obama kembali merilis daftar buku favoritnya sepanjang tahun 2019. Tradisi tahunan yang dibagikan sosok ternama dunia itu ada 19 judul buku fiksi dan nonfiksi.

Daftar 19 judul itu meliputi isu-isu feminisme, ras, dan karya seorang penulis yang dijuluki 'novelis milenial besar pertama'.

"Jelang selesainya di tahun 2019, saya ingin berbagi dengan Anda daftar favorit tahunan saya. Kami akan mulai dengan buku hari ini, film, dan musik yang segera hadir hari-hari berikutnya. Saya harap Anda menikmati ini seperti saya," tulis Barack Obama, Senin (30/12/2019).




Ada buku favorit apa saja versi Barack Obama?

Buku 'The Yellow House' karya Sarah M Broom mendeskripsikan buku memoar yang indah sekaligus kompleks. Buku 'Furious Hours: Murder, Fraud, and the Last Trial of Harper Lee' tentang buku kriminal.

'How To Do Nothing: Resisting the Attention Economy' karya Jenny Odell, 'Trick Mirror: Reflections on Self-Delusion' Jia Tolentino, 'Normal People' karya Sally Rooney, sampai novel fenomenal 'Girl, Woman, Other' karya Bernardine Evaristo.

Sejak tahun 2015 ketika masih menjabat menjadi Presiden AS, Barack Obama merilis daftar rekomendasi buku bagi masyarakat.

Sumber  : Detik 

Apa Reaksi Anda ?



Husna Alliyus Dwi Karisma (Pewarta)

Menjadi kaum urban sejak 2011 dan mengaku tidak menambah sesak ibukota.

Popular Post

NO COMMETNTS

LEAVE A REPLY