Sastra Terkini

Cekidot! Buku-buku Pilihan Akhir Pekan Ini

buku

Jakarta - Rekomendasi buku-buku pilihan yang bisa dibaca akhir pekan. Bagi pembaca setia kanalkreasi, buku-buku di bawah ini bisa menjadi alternatif untuk mengisi waktu luang.

Berikut di antaranya, seperti berikut:

1. Pengabdi Netijen (Geraldy Tan)

Dulu pas SD, tampilan gue tuh berkacamata putih, rambut gaya batok kelapa, poni belah tengah dan badan sekurus tiang listrik. Ketagihan main gameboy bikin gue betah di kamar aja dan nggak punya skill bersosialisasi. Makanya, teman gue hanya beberapa ekor.

'Pengabdi Netijen' menceritakan pengalaman Geraldy Tan, seorang cowok yang tadinya bukan siapa-apa, tapi karena keinginan dan impian yang kuat, bisa meraih hal-hal yang tidak pernah dia bayangkan. Bahkan, kini ia dikenal banyak orang. Lewat video receh, Gerry sekarang punya banyak teman, juga banyak endorse-an.




2. Seri Teenlit 'Mawar Merah' (Luna Torasyngu)

Untuk rekomendasi kedua adalah buku bergenre teenlit 'Mawar Merah' karay Luna Torasyngu. Bagaimana rasanya kalau ternyata teman sekelas yang sekaligus gebetanmu adalah seorang pembunuh bayaran internasional?

Riva merasakannya, bukan hanya itu, Riva terjebak dalam sebuah konflik dan konspirasi besar. Konflik yang melahirkan Mawar Merah, mesin pembunuh yang paling dicari di seluruh dunia. Bukunya baru saja terbit awal pekan ini, 24 Juni 2019.



3. 'Lima Cerita' (Desi Anwar)

Buku karangan Desi Anwar yang satu ini wajib dibaca. Rangkaian cerita pendek yang ditulisnya akan membawa kita menyelami emosi sekaligus peristiwa-peristiwa yang relevan dalam hidup. 'Lima Ceria' adalah debut fiksi Desi Anwar yang menjanjikan.


Apa Reaksi Anda ?



Husna Alliyus Dwi Karisma (Pewarta)

Menjadi kaum urban sejak 2011 dan mengaku tidak menambah sesak ibukota.

Popular Post

NO COMMETNTS

LEAVE A REPLY